STRATEGI KOMUNIKASI INTERAKTIF CIEWIE BATIK

  • Marsudi .
Keywords: Komunikasi Pemasaran,, Teori Social Processing Information,, Strategi Komunikasi Interaktif

Abstract

Penelitian ini ingin menganalisis Strategi komunikasi Interaktif Ciewie Batik dalam melaksanakan bisnisnya.
Penelitian ini bertujuan untuk menunjukkan pemahaman tentang Strategi dan bentuk-bentuk komunikasi
Interaktif Ciewie Batik dalam melaksanakan bisnisnya. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif
dengan studi melalui dokumentasi dan wawancara mendalam Berdasarkan hasil wawancara dan dokumentasi,
dapat disimpulkan bahwa Strategi komunikasi Interaktif yang dipergunakan Ciewie Batik dalam melaksanakan
rutinitas bisnisnya meliputi : memaksimalkan serta mengintensifkan akun Instagram Ciewie Batik,
mengintegrasikan proses pelayanan pelanggan dengan aplikasi Android, mengintensifkan layanan keluhan dan
pertanyaan pelanggan yang express, aktif dalam Fanpage Facebook, dan senantiasa update di website Ciewie
Batik termasuk aktif merekrut web-reseller.

Published
2018-02-02