Perancangan Media Kampanye Bagi Gerakan Penyadaran Pentingnya Menjaga Kesehatan Ginjal Bagi Masyarakat Jakarta
Keywords:
ginjal, metropolis
Abstract
Sebagian besar masyarakat masih menganggap sepele dan bersikap tidak peduli dengan kesehatan organ ginjal, hal ini terlihat dari perilaku gaya hidup yang hanya mengikuti jaman dan gaya hidup metropolis sehingga mudah terprovokasi dengan iklan - iklan produk baik itu berupa produk makanan, produk minuman berenergi maupun produk-produk kesehatan. Namun masyarakat sebagai konsumen tidak dapat disalahkan seutuhnya dengan perilaku konsumtif tersebut, karena terlepas dari itu pihak produsen sendiri sangat minim dan bahkan banyak yang tidak menyertakan penjelasan, pemahaman dan informasi - informasi terkait yang dapatĀ menimbulkan dampak berbahaya apabila dikonsumsi secara berlebihan, serta efek samping yang terjadi pada jangka panjang nantinya.
Published
2021-01-22
Section
Articles