Strategi Komunikasi Pemasaran Coffee Shop Blooming Bros Manual Brew Dalam Meningkatkan Konsumen Melalui Media Sosial Instagram
Studi Kasus Pada Pencalonan Legislatif Krisna Mukti untuk DPR RI 2019-2024
Abstract
Strategi Komunikasi Pemasaran Coffee Shop Blooming Bros Manual Brew Dalam Meningkatkan Konsumen Melalui Media Sosial Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Coffee Shop Blooming Bros Manual Brew dalam meningkatkan konsumen melalui media sosial instagram. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dan menggunakan metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik wawancara dengan beberapa narasumber, observasi, dan dokumentasi. Narasumber dalam penelitian ini terdiri dari pemilik dan konsumen dari Coffee Shop Blooming Bros Manual Brew. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran Coffee Shop Blooming Bros Manual Brew menggunakan bauran pemasaran seperti komunikasi pemasaran dan digital marketing dengan teori social media marketing berupa media sosial yang di implementasikan melalui instagram pada akun Coffee Shop Blooming Bros Manual Brew. Hal tersebut meliputi online communities, sharing of content, credibility, interaction, accessibility.