Pengaruh Green Marketing, Citra Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Kentucky Fried Chicken (Studi Kasus KFC Buaran Plaza)

  • Annisa Dyah Lestari Universitas Persada Indonesia Y.A.I
  • Rinaldi Syarif Universitas Persada Indonesia Y.A.I
Keywords: Green Marketing, Citra Merek, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan.

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui: 1) Pengaruh langsung green marketing terhadap
loyalitas pada pelanggan KFC di Buaran Plaza, 2) Pengaruh citra merek terhadap loyalitas
pada pelanggan KFC di Buaran Plaza, 3) Pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pada
pelanggan KFC di Buaran Plaza, 4) Pengaruh bersama-sama antara green marketing, citra
merek, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan KFC di Buaran Plaza. Metode
penelitian digunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi penelitian pelanggan KFC
Buaran Plaza dengan sampel sebanyak 107 orang, pengumpulan data melalui kuesioner.
Analisis statistik Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, dan Uji Analisis Data
menggunakan koefisien korelasi berganda, determinasi, regresi berganda, uji T, dan uji F.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2021-11-04
How to Cite
Lestari, A. D., & Syarif, R. (2021). Pengaruh Green Marketing, Citra Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Kentucky Fried Chicken (Studi Kasus KFC Buaran Plaza). IKRAITH-EKONOMIKA, 4(3), 290-299. Retrieved from https://journals.upi-yai.ac.id/index.php/IKRAITH-EKONOMIKA/article/view/1703