Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Cap Lang Euca Inhalant di Utan Kayu, Jakarta Timur

  • Estu Mahanani Universitas Persada Indonesia Y.A.I
Keywords: Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan P

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian yaitu citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian/minat beli Cap Lang Euca Inhalant di Wilayah Utan Kayu, Jakarta Timur. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Jenis data yang digunakan terdiri dari data primer yaitu
sumber data yang langsung memberikan data kepada pengumpul data melalui kuesioner, observasi, dan wawancara sedangkan data sekunder adalah data yang tidak langsung memberikan data kepada pengumpul data seperti dari perpustakaan, jurnal dan instansi terkait. Penelitian ini
menggunakan teknik random sampling dan diperoleh sampel sebanyak 50 responden. Sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis dengan uji t
dan uji F. Hasil penelitian ini diperoleh persamaan regresi berganda = 0.261 + 0.185 X1 + 0.197 X2+ 0.617 X3 dengan nilai signifikansi t-hitung lebih besar dari t-tabel dan nilai Fhitung lebih besardari Ftabel sehingga dapat disimpulkan bahwa secara bersama-sama terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian/ minat beliCap Lang Euca Inhalant di Wilayah Utan Kayu, Jakarta Timur.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-10-31
How to Cite
Mahanani, E. (2022). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Cap Lang Euca Inhalant di Utan Kayu, Jakarta Timur. IKRAITH-EKONOMIKA, 6(2), 63 - 72. https://doi.org/10.37817/ikraith-ekonomika.v6i2.2336