Pengaruh Harga, Kelengkapan Produk dan Kualitas Produk Terhadap Volume Penjualan Produk di Foodmart Supermarket Atrium Senen

  • Bahruddin Bahruddin Universitas Persada Indonesia Y.A.I
  • Endri Sentosa Universitas Persada Indonesia Y.A.I
Keywords: Harga, Kelengkapan Produk, Kualitas Produk, Volume Penjualan Produk.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kelengkapan Produk,
Kualitas Produk Terhadap Volume Penjualan Produk di Foodmart Supermarket Atrium
Senen di Jakarta Pusat. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Jumlah
sample yang digunakakan 110 orang responden pelanggan Foodmart Supermarket Atrium
Senen. Dalam pengumpulan data menggunakan teknik survei dan kuisioner. Dalam
penganalisis data menggunakan program SPSS (Statistical Package For Social Sciences)
versi 26.0. Hasil penelitian dengan menggunakan program SPSS 26.0 Nilai R 0,655 atau
65,5% dengan R Square atau ekoefisien penentu sebesar 64,5 sisanya sebesar 35.5%
dengan nilai regresinya ? = 6,342 + 0,386X1 + 0,248 X2 + 0,426 X3 untuk F tabel nya
2,69. Karena F hitung 67,029 > dari F tabel 2,69 dapat disimpulkan bahwa Ha diterima
dan H0 ditolak, itu berarti bahwa Harga, Kualitas kelengkapan Produk dan Kualitas
produk berpengaruh secara simultan terhadap volume penjulan di Foodmart Supermarket
Atrium Senen.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-10-31
How to Cite
Bahruddin, B., & Sentosa, E. (2022). Pengaruh Harga, Kelengkapan Produk dan Kualitas Produk Terhadap Volume Penjualan Produk di Foodmart Supermarket Atrium Senen. IKRAITH-EKONOMIKA, 6(2), 133 - 142. https://doi.org/10.37817/ikraith-ekonomika.v6i2.2344