ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAPLOYALITAS KONSUMEN DI TOKO BUCCHERI METROPOLITAN MALL CIBUBUR

  • Dede Supriatna Universitas Teknologi Digital
  • Kusmayanti Kusmayanti Universitas Teknologi Digital
Keywords: Analisis, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen di
Toko Buccheri Metropolitan Mall Cibubur. Hal ini berkaitan dengan kualitas produk yang diukur melalui
kinerja, keistimewaan, kesesuaian dengan spesifikasi dan daya tahan dari produk sepatu toko Buccheri
Metropolitan Mall Cibubur dan juga strategi pelayanan yang dilakukan dalam menjaga loyalitas konsumen
di toko Buccheri Metropolitan Mall Cibubur. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif,
dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan studi dokumentasi
langsung di toko Buccheri Metropolitan Mall Cibubur. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas
produk memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen di Toko Buccheri Metropolitan Mall Cibubur.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-11-03
How to Cite
Supriatna, D., & Kusmayanti, K. (2022). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAPLOYALITAS KONSUMEN DI TOKO BUCCHERI METROPOLITAN MALL CIBUBUR. IKRAITH-EKONOMIKA, 6(2), 380-387. Retrieved from https://journals.upi-yai.ac.id/index.php/IKRAITH-EKONOMIKA/article/view/2869