EKSPLORASI BENTUK FLORAL DALAMPENGEMBANGAN USAHA KECIL MENENGAH PRODUK SCARF HELINAR

  • Niken Savitri Anggraeni Niken
  • Joachim David Magetanapuang David
Keywords: Floral, motif, scarf, promosi, media sosial, wanita

Abstract

Perkembangan industri kreatif saat ini mengalami peningkatan yang cukup baik, apalagi ditunjang dengan kehadiran media social sebagai media promosi. Media sosial menjadikan biaya promosi menjadi lebih murah yang secara tidak langsung mampu mendorong pertumbuhan Usaha Kecil Menengah yang dijalankan secara individu maupun kelompok. Berbagai usaha yang dikembangkan oleh generasi muda saat ini banyak memanfaatkan media sosial sebagai sarana promosi sehingga memudahkan mereka untuk mengembangkan bisnis menjadi lebih besar. Salah satunya adalah produk scraf Helinar yang menargetkan wanita sebagai pangsa pasarnya. Pengembangan bisnis produk scarf ini juga diilhami oleh bentuk floral dan elemen batik dalam menarik minat target konsumennya.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2019-11-13
How to Cite
Niken, N. S. A., & David, J. D. M. (2019). EKSPLORASI BENTUK FLORAL DALAMPENGEMBANGAN USAHA KECIL MENENGAH PRODUK SCARF HELINAR. IKRAITH-EKONOMIKA, 3(2), 82 - 93. Retrieved from https://journals.upi-yai.ac.id/index.php/IKRAITH-EKONOMIKA/article/view/595