Pengaruh Promosi Digital dan Citra Sekolah Terhadap Keputusan Memilih Sekolah di SMPIT MADANI Tanjung Redeb
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Promosi Digital dan Citra Sekolah terhadap keputusan Memilih Sekolah di SMPIT Madani Tanjung Redeb. Pengambilan keputusan konsumen dalam memilih Sekolah disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya Citra Sekolah, sebesarapa baik citra yang diciptakan oleh perusahaan selain itu kualitas Sekolah akan menjadi pendorong untuk memilih Sekolah yang diinginkan karena jika kualitas Sekolah baik akan dimunculkan emosional untuk membelinya. Promosi menjadi pemberi informasi buat Calon Orang Tua Siswa mengenai isi Sekolah yang ditawarkan promosi digital yang bagus dan mudah
dipahami oleh calon Orang Tua Siswa akan menjadi dasar pengambilan keputusan memilih.
ABSTRACT
This research aims to see the influence of Digital Promotion and School Image on the decision to choose a school at SMPIT Madani Tanjung Redeb. Consumer decision making in choosing a school is caused by several factors including the image of the school, how good the image created by the company is, apart from that, the quality of the school will be a driving force for choosing
the desired school because if the quality of the school is good, emotions will arise to buy it. Promotion is to provide information for prospective parents of students regarding the contents of the school that is offered by digital promotions that are good and easy for prospective parents to understand. This will be the basis for decision making.