Pengaruh Citra Merek, Promosi Penjualan, Dan Ulasan Produk Terhadap Minat Beli Moisturizer Somethinc Di Wilayah Kecamatan Tanah Abang
Abstract
Tujuan dari pengamatan berikut ialah untuk mengetahui bagaimana citra merek, promosi penjualan,
serta ulasan produk berdampak pada keinginan untuk membeli Moisturizer Somethinc di wilayah
Tanah Abang. Dengan memakai pendekatan kuesioner, pengamatan berikut didistribusikan pada
responden. Pengamatan berikut melibatkan perempuan berusia 20 hingga 39 tahun yang tinggal di
Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Sampelnya berjumlah 165 orang. Pengamatan berikut
diolah memakai SmartPLS 4.0. Hasilnya memperlihatkan apabila minat untuk membeli Moisturizer
Somethinc diberi dampak secara positif serta signifikan oleh citra merek, promosi penjualan, serta
ulasan produk, dilansir dari pengujian hipotesis (T-Statistics serta P-Value).