Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kuliner Di Pasar Lama Tanggerang
Abstrak
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Inovasi produk, Harga, Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian kuliner Objek penelitian ini adalah pembeli kuliner di wilayah PASAR LAMA Tanggerang. Penelitian Penelitian ini dilakukan kepada 115 responden dengan pendekatan deskriptif kuantitatif..
Dari hasil penelitian yang telah dilakukan maka diperolehlah kesimpulan Tidak Terdapat pengaruh signifikan inovasi produk terhadap keputusan pembelian dan terdapat pengaruh signifikan harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kuliner secara parsial yang terlihat dari hasil perhitungan hasil uji parsial (uji t) Sedangkan secara simultan inovasi produk, harga dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian . Hal ini terbukti dari hasil F hitung lebih besar dari F table. Keputusan pembelian dipengaruhi oleh inovasi produk , harga dan kualitas produk sebesar 54,4%, dan sisanya sebesar 45,6 % dipengaruhi oleh faktor-faktor yang lain