Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Toko KIYOMI JEANS Di Itc Cempaka Mas Jakarta Pusat

  • Gina Beta Nurlia
  • Mahmud Mahmud
Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Kualitas Pelayanan,, Kepuasan Konsumen

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Kualitas
Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Toko KIYOMI JEANS di Itc Cempaka Mas Jakarta Pusat.
Penelitian ini menggunakan Metode Deskriptif (Descriptive Research) yang bersifat kuantitatif.
Dalam metode pengumpulan data ini penulis menggunakan teknik survey, wawancara, dan kuesioner
kepada seluruh konsumen dengan jumlah sampel 81 responden. Dalam analisis statistik penulis
menggunakan program SPSS versi 24.0 untuk mencari validitas, reliabilitas, koefisien korelasi
berganda, regresi berganda, uji t dan uji F.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2020-11-11
How to Cite
Beta Nurlia, G., & Mahmud, M. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Toko KIYOMI JEANS Di Itc Cempaka Mas Jakarta Pusat. IKRAITH-EKONOMIKA, 4(2), 31-40. https://doi.org/10.37817/ikraith-ekonomika.v4i2.1013