Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Toko KIYOMI JEANS Di Itc Cempaka Mas Jakarta Pusat
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Kualitas
Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Toko KIYOMI JEANS di Itc Cempaka Mas Jakarta Pusat.
Penelitian ini menggunakan Metode Deskriptif (Descriptive Research) yang bersifat kuantitatif.
Dalam metode pengumpulan data ini penulis menggunakan teknik survey, wawancara, dan kuesioner
kepada seluruh konsumen dengan jumlah sampel 81 responden. Dalam analisis statistik penulis
menggunakan program SPSS versi 24.0 untuk mencari validitas, reliabilitas, koefisien korelasi
berganda, regresi berganda, uji t dan uji F.
##plugins.generic.usageStats.downloads##
##plugins.generic.usageStats.noStats##
Diterbitkan
2020-11-11
##submission.howToCite##
Beta Nurlia, G., & Mahmud, M. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Toko KIYOMI JEANS Di Itc Cempaka Mas Jakarta Pusat. IKRAITH-EKONOMIKA, 4(2), 31-40. https://doi.org/10.37817/ikraith-ekonomika.v4i2.1013
Bagian
Articles