PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ZAIDA AUTO JAKARTA

  • Al Ahyar Al Ahyar
  • Sarpan Sarpan
Keywords: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek
Terhadap Loyalitas Pelanggan Zaida Auto Jakarta. Metode penelitian menggunakan metode
kuantitatif, teknik pengumpulan data melalui kuesioner dengan jumlah sample sebanyak 50
responden. Analisis stastistik menggunakan Uji kualitas data, Uji Asumsi Klasik dan Uji Analisis
Data, yaitu menggunakan koefisien korelasi berganda, determinasi, regresi berganda, uji t dan uji f.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1). Thitung > Ttabel (2,707 >2,011). Hal ini menunjukan
bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Harga terhadap Loyalitas Pelanggan. 2).
Thitung > Ttabel (3,294 > 2,011). Hal ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara
Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan. 3). Thitung > Ttabel (2,086 > 2,011). Hal ini
menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Citra Merek Terhadap Loyalitas
Pelanggan. 4). Fhitung = 8,056 > Ftabel = 2,80, Artinya secara bersama-sama (simultan) Harga, Kualitas
Produk dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2020-11-11
How to Cite
Al Ahyar, A. A., & Sarpan, S. (2020). PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ZAIDA AUTO JAKARTA. IKRAITH-EKONOMIKA, 4(2), 53-61. https://doi.org/10.37817/ikraith-ekonomika.v4i2.1015