PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION MAYOUTFIT CABANG BEKASI
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION MAYOUTFIT CABANG BEKASI
Keywords:
Product Quality, Brand Image, Service Quality, Purchase Decision
Downloads
Download data is not yet available.
Published
2018-11-19
How to Cite
Trisnawati, SE, MM, N., & Pangestika, A. W. (2018). PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION MAYOUTFIT CABANG BEKASI: PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION MAYOUTFIT CABANG BEKASI. IKRAITH-EKONOMIKA, 1(2), 146-154. Retrieved from https://journals.upi-yai.ac.id/index.php/IKRAITH-EKONOMIKA/article/view/394
Section
Articles