PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION MAYOUTFIT CABANG BEKASI

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION MAYOUTFIT CABANG BEKASI

  • Nana Trisnawati, SE, MM
  • Andyta Widya Pangestika
Keywords: Product Quality, Brand Image, Service Quality, Purchase Decision

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2018-11-19
How to Cite
Trisnawati, SE, MM, N., & Pangestika, A. W. (2018). PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION MAYOUTFIT CABANG BEKASI: PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION MAYOUTFIT CABANG BEKASI. IKRAITH-EKONOMIKA, 1(2), 146-154. Retrieved from https://journals.upi-yai.ac.id/index.php/IKRAITH-EKONOMIKA/article/view/394