Pengaruh Kualitas Website, Kualitas Layanan, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Shopee (Studi Kasus Konsumen Generasi Z di Jakarta Timur)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini dimaksudkan supaya mendapat pengetahuan yang berkaitan pengaruh kualitas website, kualitas layanan, kepercayaan konsumen atas minat beli ulang. Metode penelitian ini menerapkan strategi asosiatif, populasi adalah seluruh pembeli shopee dan sampel yang diambil sebanyak 106 orang yang berada diwilayah Jakarta Timur serta pengumpulan data responden menggunakan kuesioner. Analisis statistik menggunakan software Jamovi dan metode statistik menggunakan analisis regresi, analisis koefisien determinasi serta tindakan menguji hipotesis. Temuan penelitian memperlihatkan dimana kualitas website tidak memengaruhi minat beli ulang, serta kualitas layanan juga tidak memengaruhi secara signifikan pada minat beli ulang sedangkan kepercayaan konsumen dinyatakan memengaruhi secara signifikan pada minat beli ulang begitupun pengaruh secara simultanya.
ABSTRACT
This research seeks to ascertain the impact of website quality, service quality, and consumer trust on repurchase intention. This study aproach apply an associative strategy. The population is all Shopee buyers, and a sample of 106 people in East Jakarta was take, East and respondent data collection using questionnaires. Statistical analysis used Jamovi software, and statistical methods used regression analysis, coefficient of determination analysis, and hypothes
is testing. The outcomes show that website quality doesn’t impacted repurchase intention, and service quality also doesn’t have significant impact on repurchase intention. However, consumer trust does have a significant impact on repurchase intention, both simultaneously.
 
							



 
  
  
 
  
   
   