Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan E-Commerce Sociolla Di Era Pandemic Covid-19
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan dalam menganalisis dan membuktikan apakah terdapat pengaruh antara Kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian ini yaitu kuantitatif serta sample konsumen E-commerce Sociolla yang tersebar di provinsi DKI Jakarta sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis inferensial menggunakan analisis SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Dan secara bersama-sama variabel kualitas pelayanan dan kepercayaan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
##plugins.generic.usageStats.downloads##
##plugins.generic.usageStats.noStats##
Diterbitkan
2021-10-15
##submission.howToCite##
Meida, F., Astuti, M., & Nastiti, H. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan E-Commerce Sociolla Di Era Pandemic Covid-19. IKRAITH-EKONOMIKA, 5(2), 157-166. Diambil dari https://journals.upi-yai.ac.id/index.php/IKRAITH-EKONOMIKA/article/view/1326
Bagian
Articles