Kepuasan Konsumen Dalam Pembelian Busana Anak Secara Online
Abstrak
Penelitian ini bertujuan mendapatkan informasi mengenai kepuasan konsumen ketika pembelian
busana anak secara online diukur berdasarkan indicator kualitas produk , harga busana anak, kualitas
pelayanan, dan kemudahan dalam mendapatkan busana anak. Metode Penelitian kategori survey,
kuantitatif deskriftif. Sampel 100 responden dengan menggunakan rumus Cochran. Pengumpulan data
menggunakan Google Form yang disebar melalui media sosial. Hasil Penelitian kepuasan konsumen
kualitas produk 77,2%, kualitas pelayanan 75,9%, harga 74,6% dan kemudahan mendapatkan produk
76,5%.
Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Busana Anak, Belanja Online
##plugins.generic.usageStats.downloads##
##plugins.generic.usageStats.noStats##
Diterbitkan
2023-11-03
##submission.howToCite##
Suliyanhini, D., Nurmayanti, H., & Zahra, E. (2023). Kepuasan Konsumen Dalam Pembelian Busana Anak Secara Online. IKRAITH-EKONOMIKA, 6(3), 91-96. https://doi.org/10.37817/ikraith-ekonomika.v6i3.3136
Bagian
Articles