PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. CELLA PARFUME EL-NINO LA-NINA DI MARINDAL MEDAN
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek
terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Cella Parfume El-Nino La-Nina Di
Marindal Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan
teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Populasi yang digunakan dalam
penelitian ini adalah konsumen PT. Cella Parfume El-Nino La-Nina Di Marindal Medan
dan mendapat sampel sebanyak 96 sampel. Pengolahan data pada penelitian ini
menggunakan software SPSS 26.0. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa Kualitas
Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen,
variabel Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Konsumen. Kemudian Kualitas Produk dan Citra Merek secara bersama-sama berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen