##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Terkini
navigation.archives
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
navigation.submissions
Dewan Editor
Etika Publikasi
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
##navigation.archives##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 7 No 3 (2024): IKRAITH-EKONOMIKA Vol 7 No 3 November 2024
Vol 7 No 3 (2024): IKRAITH-EKONOMIKA Vol 7 No 3 November 2024
DOI:
https://doi.org/10.37817/ikraith-ekonomika.v7i3
Diterbitkan:
2024-10-30
Articles
Pengaruh Manajemen Waktu dan Kompetensi Terhadap Keberhasilan Implementasi Modul Eduwisata dengan Kinerja Mentor sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus KISUCI)
Fadia Choirunisa, Salwa Putri Salsabillah, Anjo Dos Santos
1-9
pdf (English)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN MEREK DI SHOPEE: PERAN AI, AFFILIATE MARKETING, DAN PREFERENSI KONSUMEN PADA GENERASI Z PENGGUNA SHOPEE
Dwi Juniyanti Ratna Pertiwi, Trisnawati Trisnawati, Nana Andyan Pradipta
10-17
pdf (English)
Peran Pemerintah dalam Penguatan Kelembagaan Ekonomi Pedesaan di Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali
Murdianto, Saharuddin, Hana Indriana, Anak Agung Eka Dharma Kusumawati, Rizki Aditya Putra
18-28
pdf (English)
Pengaruh Promosi Digital di Aplikasi Tiktok terhadap Keputusan Pembelian Produk Whitening Series
Arifatul Balgis, Amaliyah
29-42
pdf (English)
Kajian Sistem Agribisnis Selada Romaine Di Baba Green Farm Kelurahan Cibinong Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor
Gaitsa Zahira Shofa, Riny Kusumawati
43-51
pdf (English)
Peningkatan Nilai Perusahaan Melalui Investasi CSER yang Memberikan Kontribusi terhadap SDGs: Studi Kasus dalam Mitigasi Perubahan Iklim di Lembata, NTT
Alexander Benedictus Bala Tifaona, Mentiana Sibarani, Bibin Busono, Posma Sariguna Johnson Kennedy
52-64
pdf (English)
Usaha Budidaya Jamur Tiram
Irhan Faturachman, Riny Kusumawati
65-70
pdf (English)
Analisis Kelayakan Usahatani Tanaman Hias Anggrek Dendrobium di Casa Orchids Nursery
Bagas Dicky Pratama, Riny Kusumawati
71-80
pdf (English)
ANALISIS KELAYAKAN BISNIS PETERNAKAN PUYUH SETU FARM
Ika Tri Evisari, Riny Kusumawati
81-87
pdf (English)
Analisis Laporan Realisasi Penerimaan PBB-P2 Terhadap Optimalisasi Pencapaian Target Penerimaan Pajak Pada UPPPD Wilayah Penjaringan
Febi Saputro, Ninuk Riesmiyantiningtias
88-96
pdf (English)
ANALISIS KELAYAKAN FINANSIAL DAN SENSITIVITAS USAHATANI BUAHANGGUR (Studi Kasus Kelompok Tani Anggur Lido di Desa SrogolKecamatan Cigombong Kabupaten Bogor Jawa Barat)
Muhammad Sudrajat, Riny Kusumawati
97-102
pdf (English)
Optimalisasi Pemasaran Digital Melalui Media Sosial dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Bengkel Sepeda Tenda Biru Bandung
Muhammad Hasanudin Zuhdi, Nafisah Yuliani
103-117
pdf (English)
PENGARUH KETERAMPILAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT. LUNGNAJAYA SEJAHTERA PRIMA
Hendriani, Kusuma Agdhi Rahwana, Nita Fauziah Oktaviani
118-123
pdf (English)
Pengaruh Kemudahan Transaksi Dan Kualitas Web Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Konsumen (Studi Kasus Pengguna Web Tokopedia Di Jakarta Timur)
Imelda Aprileny, Fanny Yulia Apriani, Jayanti Apri Emarawati
124-135
pdf (English)
Struktur Modal, Inflasi dan Size terhadap Manajemen Laba
Maryati Rahayu, Jayanti Apri Emarawati
136-145
pdf (English)
Pengaruh Inklusi Keuangan, Literasi Keuangan dan Penerapan Laporan Keuangan Terhadap Kinerja UMKM di Kota Administrasi Jakarta Pusat
Ersi Liani, Maryati Rahayu, Nastiti Edi Utami
146-154
pdf (English)
Pengaruh Audit Tenure, Reputasi Auditor Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Audit Report Lag Pada Perusahaan Sektor Transportasi Dan Logistik Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2023
Putri Ina Fajriyah, Maryati Rahayu, Nursina Nursina
155-165
pdf (English)
Pengaruh Financial Stability, Nature Of Industry, Dan Rationalization Terhadap Kecurangan Laporan Keuangan
Vita Tiurma Rouli Hutagalung, Mery Wanialisa, Lely Indriaty, Joni Efendi
166-175
pdf (English)
Pengaruh NPM, ROE, dan ROA terhadap Laba Bersih pada Bank Digital di Bursa Efek Indonesia
Riyan Marten Adi Nugraha, Vivi Afifah
176-187
pdf (English)
Pengaruh Good Corporate Governance, Corporate Social Responsibility, dan Profitabilitas Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Properti
Nabila Rizkya Anandita, Mery Wanialisa, Sarpan Sarpan, Lely Indriaty
188-197
pdf (English)
Determinan Job Performance Karyawan Wanita PT. OSO Sekuritas Indonesia di Mediasi oleh Work-Family Conflict
Neng Tarisa, Maya Syafriana Effendi
198-207
pdf (English)
Pengaruh Atmosfir Toko, Kualitas Layanan dan Ketersediaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Gramedia Harapan Indah Bekasi
Mita Agustin Putri, Ruwaida, Marhalinda Marhalinda
208-218
pdf (English)
Analisis Perdagangan di Bursa Karbon Indonesia: Studi Kasus Periode Semester I Tahun 2024
Anastasia Zefanya, Mentiana Sibarani
219-229
pdf (English)
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Kue Elcakery Jakarta
Wandha Nur Iryanti, Swesti Mahardini, Lydia Kurniawan
230-239
pdf (English)
Peran Digital Marketing, Content Creator, Dan Kualitas Konten Wardah Terhadap Minat Beli Gen Z
Citra Aurora Eugenia Toruan, Swesti Mahardini, Malik Hidayat, Lydia Kurniawan
240-248
pdf (English)
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Aplikasi dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi Terhadap Kepuasan Pengguna Brand Ultrajaya Pada Aplikasi HANOMAN di HIS
Gili Artha Oktaviano L, Endang M. Sasmita, Bida Sari
249-258
pdf (English)
Strategi Promosi Untuk Mendorong Minat Beli Konsumen Madcoco Di Jakarta
Krisna Prayoga, Abdullah Mukhsin, Yosandi Yulius
259-265
pdf (English)
Implementasi Aplikasi Kaskita Untuk Manajemen Pembukuan Keuangan Menggunakan Pendekatan User-Centered Design (Ucd) Pada Pelaku Umkm Gemma Indonesia
Sri Setiawati, Ahmad Muhammad Thantawi
266-274
PDF (English)
Pengaruh Pendidikan Finansial dan Sikap Risiko Terhadap Minat Investasi Mahasiswa Politeknik Negeri Bandung
Mochammad Zulvikri, Agnia Amani
275-284
PDF (English)
Pengaruh Harga Komoditas Karet, Kurs Dollar, Dan Der Terhadap Profitabilitas Pada Pt Gajah Tunggal Tbk
Joy Philip Nehemia Manjorang, Muhammad Danish Al Ghifary, Tegar Ditya Pragama
285-294
PDF (English)
Pengaruh Pemasaran Media Sosial, Inovasi Produk, dan Penggunaan AI Terhadap Pertumbuhan Bisnis Gen Z
Raihan Kenai Ilyasa, Muhammad Thoriq Fadhulrohman
295-304
PDF (English)
Analisis Dampak Perubahan Tenant Soto di Restoran XYZ: Pengaruh Perubahan Layout, dan Visual Marketing Terhadap Peningkatan Penjualan
Muhammad Rifky Hendrayana, Mochamad Rizaldi Putra Sondjaya
305-315
PDF (English)
Pengaruh Live Streaming Terhadap Branding Dan Penjualan Produk Pada Social Commerce
Fadila Rahmawati, Naura Nazhifah Suryana
316-325
PDF (English)
Pengaruh Customer Experience Dan Interaksi Pengguna Media Sosial X Terhadap Penyebaran Electronic Word Of Mouth Produk Makeup Wanita Lokal
Aesta Khaerunnisa, Rintan Nurhayati Putri, Tegar Ditya Pragama
326-335
PDF (English)
Pengaruh Franchise Mie Gacoan Terhadap Konsistensi Kualitas Produk Dan Persepsi Citra Merek Di Mata Pelanggan
Soraya Kautsar, Zia Wardhany
336-344
PDF (English)
Pengaruh Marketing 5.0 Dan Fomo (Fear Of Missing Out) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Di Kalangan Gen Z : Studi Pada Mahasiswa Politeknik Negeri Bandung
Kamila Nisa Az-Zahra, Mochammad Abdul Faiz
345-355
PDF (English)
Pengaruh Visual Content Marketing Dan Copywriting Terhadap Tingkat Engagement Pengguna Instagram Di Kota Bandung
Rara Mutiara Sopari, Wiwi Darojatul Alawiyah
356-369
PDF (English)
Pengaruh Digitalisasi dalam Bisnis Kuliner: Dampak Aplikasi Online terhadap Pasar Bisnis Tradisional di Kawasan Pendidikan Bandung Utara
Sarah Fauziah Saefudin, Serani Arta Mauli Silalahi, Sherry Novalia Fujiastuti
370-381
PDF (English)
Transformasi Hukum Dagang Internasional Di Era Teknologi Blockchain Dan Cryptocurrency
Wilda Malika Mufrihah, Nandang Najmudin
382-396
PDF (English)
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, Dan Budaya Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan PT. TRASFELLO BANGUN TEKNIKA
Albany Raka Fahrezy, Mahmud mahmud
397-408
PDF (English)
Pengaruh Brand Equity, dan Shared Value Terhadap Kepuasan Pegguna E Chanel Pada Bank Central Asia Periode Tahun 2020–2023
Shafenti Shafenti, Rinaldi Syarif
409-417
PDF (English)
Model Integratif Keputusan Pembelian: Menguji Peran Harga, Brand Image dan Celebrity Endorser dengan Explorasi Perilaku Konsumen Sebagai Mediasi pada Skincare Skintific di Cibinong Kabupaten Bogor
Susilo Utomo, Irene Ferro Cyanida, Aan Yulianto
418-432
PDF (English)
MENU
EDITORIAL TEAM
AUTHOR GUIDELINES
FOCUS & SCOPES
PUBLICATION ETHICS
ARTICLE TEMPLATE
Akreditasi Jurnal
Indexed By:
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan