Pengaruh Quality Of Website, Brand Resonance Dan Online Customer Review Terhadap Purchase Intention Pada Konsumen Agoda.Com Di Surabaya

  • Ira Ningrum Resmawa
  • Siti Masruroh
Kata Kunci: quality of website, brand image, purchase intention, online, customer review, agoda

Abstrak

Teknologi informasi sangat membantu konsumen sebagai alat penunjung komunikasi jarak
jauh pada saat sekarang ini dimana konsumen dapat dengan mudah menggunakan internet dalam
mengakses aplikasi yang dapat membantu konsumen untuk dapat mendapatkan apa yang
diinginkan seperti yang bergerak dibidang jasa perhotelan dan pariwisata seperti Agoda. Fokus
pada penelitian ini menentukan bagaimana pengaruh Quality of Website, Brand Resonance dan
Online Customer Review terhadap Purchase Intention pada konsumen Agoda.com di
Surabaya. Hasil menunjukkan bahwa quality of website memiliki pengaruh yang signifikan
terhadap Purchase Intention konsumen Agoda.com. Brand Resonance memiliki pengaruh yang
signifikan terhadap purchase intention konsumen Agoda.com. Sedangkan online customer review
tidak berpengaruh secara signifikan terhadap purchase intention konsumen Agoda.com.

Diterbitkan
2021-10-28