Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
PUBLICATION ETHICS
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 6 No. 1 (2022): IKRAITH-HUMANIORA Vol 6 No 1 Maret 2022
Vol. 6 No. 1 (2022): IKRAITH-HUMANIORA Vol 6 No 1 Maret 2022
DOI:
https://doi.org/10.37817/ikraith-humaniora.v6i1
Published:
2021-11-06
Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pengguna Tokopedia Melalui Kepuasan Pelanggan
Fitri Khoerunisa, Resista Vikaliana
1-10
pdf (Bahasa Indonesia)
Analisis Efektivitas Implementasi Digital Learning pada Masa Pandemik Covid-19
Paula Dewanti, Ni Putu Linda Santiari, Kadek Vishnu Vedamurthi
11-19
pdf (Bahasa Indonesia)
Hubungan Antara Komitmen Organisasi Dan Person-Organization Fit Dengan Intensi Turnover Pada Karyawan Kontrak Pt. X Di Tegal
Chalifah Chairunnisa, Tanti Susilarini
20-26
pdf (Bahasa Indonesia)
E-Government Sebagai Realisasi Sistem Jaringan Terdesentralisasi Di Indonesia: Implikasi Sosial Dan Politik
Chairun Nisa Zempi, Siti Maryam, Priyono Priyono
27-36
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Self Image dan Penerimaan Sosial terhadap Kepercayaan Diri Remaja yang Mengunggah Foto Selfie di Media Sosial Instagram
Selviana Selviana, Sari Yulinar
37-45
pdf (Bahasa Indonesia)
Analisis Pengetahuan Wajib Pajak Terhadap Pemenuhan Kewajiban Perpajakan UMKM : Sebuah Studi Pemetaan Sistematis
Wahyu Sinta Eliysabet, Safri Nurmantu, Resista Vikaliana
46-56
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ketepatan Waktu Jasa Freight Forwarding Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Semoga Sukses Logistik
Yogi Priambodo, Resista Vikaliana, I Nyoman Purnaya
57-66
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Quality Of Website, Brand Resonance Dan Online Customer Review Terhadap Purchase Intention Pada Konsumen Agoda.Com Di Surabaya
Ira Ningrum Resmawa, Siti Masruroh
67-76
pdf (Bahasa Indonesia)
Ketika Aborsi Menjadi Pilihan Analisis Pengambilan Keputusan Dalam Melakukan Aborsi
Rini Rini
77-87
pdf (Bahasa Indonesia)
Kecemasan Dalam Menghadapi Dunia Kerja Ditinjau Dari Self Efficacy Dan Jenis Kelamin Pada Mahasiswa Semester Akhir Fakultas Psikologi Universitas Persada Indonesia YAI
Tanti Susilarini
88-93
pdf (Bahasa Indonesia)
Proyeksi Masyarakat 5.0 Melalui Model Pembelajaran Berlandaskan Hots Di Perguruan Tinggi
Wijayanti Wijayanti, Susi Yunarti, Dian Harmaningsih
94-101
PDF
Kompetensi Komunikasi Customer Service Sebagai Pendukung Kepuasan Nasabah
Yanti Herawati, Siti Komsiah
102-109
pdf (Bahasa Indonesia)
Pemahaman Masyarakat Sekitar Hutan Pada Informasi Konservasi Hutan Dalam Memanfaatkan Dan Melestarikan Hutan Taman Nasional Gunung Halimun Salak
Sri Desti Purwatiningsih
110-120
pdf (Bahasa Indonesia)
Rinitis Akibat Kerja
Jerry Tobing
121-140
pdf (Bahasa Indonesia)
Perancangan Logo Community Center PKBM Karya Ummat, Cengkareng, Jakarta Barat
Indro Moerdisuroso, Zaitun Y.A Kherid
141-150
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Aktivitas Integrated Marketing Communication Terhadap Keputusan Menggunakan Aplikasi Netfix
Sri Ekowati P
151 - 161
PDF (Bahasa Indonesia)
EDITORIAL TEAM
AUTHOR GUIDELINES
FOCUS & SCOPES
PUBLICATION ETHICS
ARTICLE TEMPLATE
Akreditasi Jurnal
Indexed By:
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians