Pengaruh Pesan Promosi Green Marketing Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian
Abstract
Studi ini bertujuan sejauh mana pesan promosi yang berfokus pada aspek eco-friendly
serta brand image avoskin memengaruhi putusan konsumen didalam pemilihan serta
pembelian skincare avoskin di e-commerce shopee. Studi ini memakai model aida.
Teknik pengumpulan data memakai angket yang di ukur mempergunakan skala likert,
menentukan sampel memakai teknik nonprobability memakai accidental sampling.
Kuantitas responden didalam studi ini ialah 100 responden yakni konsumen yang pernah
membeli skincare avoskin di e-commerce shopee. Hasil penelitian memperlihatkan
bahwasanya secara parsial pesan promosi green marketing tak berdampak signifikan.
Konsumen mungkin lebih memprioritaskan aspek lain daripada aspek keberlanjutan.
Meskipun demikian, secara simultan, pesan promosi green marketing dan brand
image berdampak positif dan signifikan atas keputusan pembelian produk avoskin
di shopee.