Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty (Survey Pada Followers Instagram @iphone_indonesia_officciall)
Abstrak
Iphone merupakan salah satu produk smartphone yang peminatnya tinggi di Indonesia, hal ini dikarenakan brand image dari Iphone sudah dipercaya oleh masyarakat sehingga keinginan untuk melakukan pembelian berulang sering dilakukan oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap
brand Loyalti produk Iphone Indonesia. Dalam penelitian ini menggunakan teori
Customer Relationship Management (CRM). Paradigma dalam penelitian ini Positivisme dengan
Pendekatan penelitian kuantitatif, sifat pebelitian eksplanatif dan metode penelitian survey. Penelitian dilakukan terhadap 100 sampel responden yang merupakan bagian followers akun @iphone_indonesia_officciall. Hasil yang didapatkan dari analisis Uji Korelasi terdapat pengaruh yang kuat secara simultan antara Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalti. Dan Hasil Hipotesis secara simultan terdapat pengaruh antara Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalti pada produk Iphone.