PENGARUH LIVE STREAMING TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS (Studi Ekplanatif Pada @otwoo.beauty.id)

  • Novianti Sisilia STKIP Mutiara Banten

Abstrak

Otwoo merupakan salah satu produk kecantikan lokal yaitu lipstik menggunakan berbagai macam media sosial untuk melakukan promosi produknya salah satunya dengan media TikTok, dengan menggunakan fitur Live Streaming untuk mempromosikan dan juga menarik perhatian calom pembeli, diharapkan dapat menambah pengetahuan followers akan produk Otwoo. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui besaran pengaruh Live Streaming Terhadap Minat Beli. Penelitian ini menggunakan Teori Uses and Gratification. Pendekatan penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif, sifat peenlitian eksplanatif dan metode penelitian survey. Hasil olah data terhadap korelasi terdapat hubungan yang sangat kuat antara Live Streaming terhadap Minat Pembelian

Diterbitkan
2025-11-20