SISTEM ANGGARAN DAN PELAPORAN BIAYA OPERASIONAL FAKULTAS BERBASIS WEB

  • Iis Suaebah
  • Ardi Mardiana
Kata Kunci: sistem anggaran, pengajuan, realisasi, penggunaan, riwayat akses

Abstrak

Pengembangan terhadap Sistem Anggaran dan Pelaporan Biaya Operasional dalam sebuah management
organisasi ataupun perusahaan selalu mengalami pengembangan didalamnya sehingga dalam bagian ini akan
menguji dan melihat sistem yang telah selesai di rancang sekaligus memperkenalkan kepada organisasi atau
perusahaan mengenai fungsi apa saja yang ada di dalamnya. Sistem Anggaran dan Pelaporn Biaya Operasional
Fakultas memiliki empat aktor yaitu keuangan fakultas, bauk, monev fakultas, dan monev universitas. Dan
memiliki 7 fungsi yaitu login, pengajuan, realisasi, penggunaan, riwayat akses, laporan, dan logout. Pengguna
aplikasi sistem anggaran dan pelaporan biaya operasional fakultas terintegrasi dengan sistem UNMAKU yang
memudahkan bagian keuangan fakultas untuk membuat laporan keuangan

Diterbitkan
2020-11-09