##navigation.skip.main## ##navigation.skip.nav## ##navigation.skip.footer##
D'IDEA
  • Terkini
  • navigation.archives
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • navigation.submissions
    • Dewan Editor
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. ##common.homepageNavigationLabel## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  2. ##navigation.archives## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  3. Vol 1 No 2 (2016): D'IDEA JOURNAL VOL 1 NO 2 - NOVEMBER 2016

Vol 1 No 2 (2016): D'IDEA JOURNAL VOL 1 NO 2 - NOVEMBER 2016

D'IDEA JOURNAL VOL 1 NO 2 - NOVEMBER 2016

Diterbitkan: 2021-01-26

Articles

  • ILUSTRASI DAN WHITE SPACE DALAM DESAIN POSTER
    Aprilia Kartini Streit
    3-8
    • PDF (English)
  • PERANCANGAN MOTION COMIC INDONESIA BERBASIS INDIE (TEMA : HANOBOT)
    Vicky Septian Ananta Toer
    9-29
    • PDF (English)
  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI (ADVERTISING) DAN HARGA TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PRODUK DAMN! I LOVE INDONESIA
    Win Rico
    30-39
    • PDF (English)
  • INTERPRESTASI VISUAL KARYA PHILIPPE STARK JUICY SALIF DENGAN PENDEKATAN ESTETIKA POSTMODERNISME
    Niken Savitri Anggraeni
    41-51
    • PDF (English)
  • REBRANDING DAN REDESAIN LOGO PADA BADAN USAHA MILIK NEGARA (Studi Kasus PT Telekomunikasi Indonesia Tbk.)
    Dicky Mulyadi
    53-59
    • PDF (English)
  • ONDEL-ONDEL KONTEMPORER SEBAGAI SIMBOL MASYARAKAT JAKARTA SAAT INI
    Kristianus Haryandi
    60-81
    • PDF (English)
  • IDEOLOGI DESAIN GRAFIS INDONESIA
    Agung Kurniawan
    81-91
    • PDF (English)
  • MUSEUM JAKARTA MODERN SEBAGAI MODEL PENGEMBANGAN KONSEP MUSEUM MODERN DI INDONESIA
    Joachim David M
    92-107
    • PDF (English)
Bahasa
  • Bahasa Indonesia
  • English
Informasi
  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
Tentang Sistem Penerbitan