Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • PUBLICATION ETHICS
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 10 No. 1 (2024): Jurnal Manajemen Vol 10 No 1 Maret 2024

Vol. 10 No. 1 (2024): Jurnal Manajemen Vol 10 No 1 Maret 2024

Published: 2024-01-24

Articles

  • Pentingnya Harga, Lokasi dan Pelayanan Dalam Menciptakan Kepuasan Pelanggan
    J.Supranto
    1-9
    • PDF
  • Meningkatkan Kinerja Karyawan Sebuah Perusahaan dengan Melihat Pengaruh Gaya Kepemimpinan. Motivasi Kerja dan Pemberian Insentif Perusahaan
    J.Supranto
    10-18
    • PDF
  • Cara Pengelolaan Persediaan Bahan Baku dengan Menggunakan Metode Economic Order Quantity
    maya syafriana Effendi
    19-25
    • PDF
  • Peranan Lokasi , Harga Dan Citra Merek Erhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Toko Es Tube Hokita Di Jakarta Barat
    maya syafriana Effendi
    26-33
    • PDF
  • Peran Analisis Ratio Likuiditas, Ratio Solvabilitas, dan Ptofitabilitas Sebagai Alat Ukur Kinerja Keuangan Suatu Perusahaan
    Rufial
    45-55
    • PDF

Lokasi Universitas Persada Indonesia Y.A.I

MENU
EDITORIAL TEAM
AUTHOR GUIDELINES
FOCUS & SCOPES
PUBLICATION ETHICS
Language
  • Bahasa Indonesia
  • English
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
About this Publishing System