##navigation.skip.main## ##navigation.skip.nav## ##navigation.skip.footer##
Logo Header Halaman
  • Terkini
  • ##navigation.archives##
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan
    • Dewan Editor
    • PUBLICATION ETHICS
    • ##manager.setup.privacyStatement##
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. ##common.homepageNavigationLabel## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  2. ##navigation.archives## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  3. Vol 10 No 1 (2024): Jurnal Manajemen Vol 10 No 1 Maret 2024

Vol 10 No 1 (2024): Jurnal Manajemen Vol 10 No 1 Maret 2024

Diterbitkan: 2024-01-24

Articles

  • Pentingnya Harga, Lokasi dan Pelayanan Dalam Menciptakan Kepuasan Pelanggan
    J.Supranto
    1-9
    • PDF (English)
  • Meningkatkan Kinerja Karyawan Sebuah Perusahaan dengan Melihat Pengaruh Gaya Kepemimpinan. Motivasi Kerja dan Pemberian Insentif Perusahaan
    J.Supranto
    10-18
    • PDF (English)
  • Cara Pengelolaan Persediaan Bahan Baku dengan Menggunakan Metode Economic Order Quantity
    maya syafriana Effendi
    19-25
    • PDF (English)
  • Peranan Lokasi , Harga Dan Citra Merek Erhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Toko Es Tube Hokita Di Jakarta Barat
    maya syafriana Effendi
    26-33
    • PDF (English)
  • Peran Analisis Ratio Likuiditas, Ratio Solvabilitas, dan Ptofitabilitas Sebagai Alat Ukur Kinerja Keuangan Suatu Perusahaan
    Rufial
    45-55
    • PDF (English)

Lokasi Universitas Persada Indonesia Y.A.I

MENU
EDITORIAL TEAM
AUTHOR GUIDELINES
FOCUS & SCOPES
PUBLICATION ETHICS
Bahasa
  • Bahasa Indonesia
  • English
Informasi
  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
Tentang Sistem Penerbitan