Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
PUBLICATION ETHICS
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 10 No. 1 (2024): Jurnal Manajemen Vol 10 No 1 Maret 2024
Vol. 10 No. 1 (2024): Jurnal Manajemen Vol 10 No 1 Maret 2024
Published:
2024-01-24
Articles
Pentingnya Harga, Lokasi dan Pelayanan Dalam Menciptakan Kepuasan Pelanggan
J.Supranto
1-9
PDF
Meningkatkan Kinerja Karyawan Sebuah Perusahaan dengan Melihat Pengaruh Gaya Kepemimpinan. Motivasi Kerja dan Pemberian Insentif Perusahaan
J.Supranto
10-18
PDF
Cara Pengelolaan Persediaan Bahan Baku dengan Menggunakan Metode Economic Order Quantity
maya syafriana Effendi
19-25
PDF
Peranan Lokasi , Harga Dan Citra Merek Erhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Toko Es Tube Hokita Di Jakarta Barat
maya syafriana Effendi
26-33
PDF
Peran Analisis Ratio Likuiditas, Ratio Solvabilitas, dan Ptofitabilitas Sebagai Alat Ukur Kinerja Keuangan Suatu Perusahaan
Rufial
45-55
PDF
Lokasi Universitas Persada Indonesia Y.A.I
MENU
EDITORIAL TEAM
AUTHOR GUIDELINES
FOCUS & SCOPES
PUBLICATION ETHICS
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians