Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
PUBLICATION ETHICS
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2017): IKRAITH-HUMANIORA vol 1 Nomor 2 Bulan November 2017
Vol. 1 No. 2 (2017): IKRAITH-HUMANIORA vol 1 Nomor 2 Bulan November 2017
IKRAITH-HUMANIORA vol 1 Nomor 2 Bulan November 2017
Published:
2018-02-14
Articles
REPRESENTASI SENSUALITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN NEW ERA BOOTS DI TELEVISI (KAJIAN SEMIOTIKA ROLAND BARTHES)
Firdaus Noor, Ratu Nadya Wahyuningratna
1-9
PDF
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN RUMAH DI AITAMI RESIDENCE JATIRANGGON
Devi Selawati, Tina Rosa
10-19
PDF
TINGKAT KESESUAIAN ISI IKLAN PROMOSI PERGURUAN TINGGI DI YOUTUBE BERDASARKAN ETIKA PARIWARA INDONESIA
Robbikal Muntaha Meliala
20-29
PDF
PENGARUH MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MUNTAZA TOURS & TRAVEL CIBUBUR.
Ahmad Gunawan
30-35
PDF
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BAURAN PEMASARAN BISNIS MAKANAN DAN MINUMAN DI BEKASI TERHADAP PEMENUHAN KEPUASAN KONSUMEN
Marnis ., Nursina .
36-44
PDF
MANAJEMEN RISIKO PENGELOLAAN ZAKAT
Dyarini ., Siti Jamilah
45-52
PDF
HUBUNGAN PERSEPSI POTENSI KORUPSI, DAYA SAING DAN KEMUDAHAN BERUSAHA SERTA DAMPAKNYA PADA PERTUMBUHAN EKONOMI DAERAH (ANALISA DATA DARI SURVEI PERSEPSI KORUPSI)
Posma Sariguna Johnson Kennedy
53-60
PDF
DIMENSI INFORMATION CONTROL KUALITAS LAYANAN PERPUSERU PERPUSTAKAAN MASTRIP KABUPATEN JOMBANG
Mar’atul Fahimah, Ospa Pea Yuanita Meishanti
61-67
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMASARKAN PRODUK CEMILAN KERUPUK SINGKONG SAMILER SAMIJALI DI UKM EKS LOKALISASI DOLLY
Ira Ningrum Resmawa
68-75
PDF
REPRESENTASI SUPERIORITAS PADA IKLAN PROMOSI PERGURUAN TINGGI DI TELEVISI (STUDI SEMIOTIK PIERCE PADA IKLAN BSI GROUP)
Robbikal Muntaha Meliala
76-85
PDF
ANALISA PERILAKU FRAUD TIPOLOGI KORUPSI DITINJAU DARI DEMOGRAFI PELAKU
Posma Sariguna Johnson Kennedy, Santi Lina Siregar
86-96
PDF
PENGARUH PROMOSI E-CARD TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
Leni Cahyani, Arlin Ferlina Mochamad Trenggana, Eka Irawati
97-100
PDF
EDITORIAL TEAM
AUTHOR GUIDELINES
FOCUS & SCOPES
PUBLICATION ETHICS
ARTICLE TEMPLATE
Akreditasi Jurnal
Indexed By:
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians