##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Terkini
navigation.archives
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
navigation.submissions
Dewan Editor
PUBLICATION ETHICS
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
##navigation.archives##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 1 No 2 (2017): IKRAITH-HUMANIORA vol 1 Nomor 2 Bulan November 2017
Vol 1 No 2 (2017): IKRAITH-HUMANIORA vol 1 Nomor 2 Bulan November 2017
IKRAITH-HUMANIORA vol 1 Nomor 2 Bulan November 2017
Diterbitkan:
2018-02-14
Articles
REPRESENTASI SENSUALITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN NEW ERA BOOTS DI TELEVISI (KAJIAN SEMIOTIKA ROLAND BARTHES)
Firdaus Noor, Ratu Nadya Wahyuningratna
1-9
PDF (English)
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN RUMAH DI AITAMI RESIDENCE JATIRANGGON
Devi Selawati, Tina Rosa
10-19
PDF (English)
TINGKAT KESESUAIAN ISI IKLAN PROMOSI PERGURUAN TINGGI DI YOUTUBE BERDASARKAN ETIKA PARIWARA INDONESIA
Robbikal Muntaha Meliala
20-29
PDF (English)
PENGARUH MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MUNTAZA TOURS & TRAVEL CIBUBUR.
Ahmad Gunawan
30-35
PDF (English)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BAURAN PEMASARAN BISNIS MAKANAN DAN MINUMAN DI BEKASI TERHADAP PEMENUHAN KEPUASAN KONSUMEN
Marnis ., Nursina .
36-44
PDF (English)
MANAJEMEN RISIKO PENGELOLAAN ZAKAT
Dyarini ., Siti Jamilah
45-52
PDF (English)
HUBUNGAN PERSEPSI POTENSI KORUPSI, DAYA SAING DAN KEMUDAHAN BERUSAHA SERTA DAMPAKNYA PADA PERTUMBUHAN EKONOMI DAERAH (ANALISA DATA DARI SURVEI PERSEPSI KORUPSI)
Posma Sariguna Johnson Kennedy
53-60
PDF (English)
DIMENSI INFORMATION CONTROL KUALITAS LAYANAN PERPUSERU PERPUSTAKAAN MASTRIP KABUPATEN JOMBANG
Mar’atul Fahimah, Ospa Pea Yuanita Meishanti
61-67
PDF (English)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMASARKAN PRODUK CEMILAN KERUPUK SINGKONG SAMILER SAMIJALI DI UKM EKS LOKALISASI DOLLY
Ira Ningrum Resmawa
68-75
PDF (English)
REPRESENTASI SUPERIORITAS PADA IKLAN PROMOSI PERGURUAN TINGGI DI TELEVISI (STUDI SEMIOTIK PIERCE PADA IKLAN BSI GROUP)
Robbikal Muntaha Meliala
76-85
PDF (English)
ANALISA PERILAKU FRAUD TIPOLOGI KORUPSI DITINJAU DARI DEMOGRAFI PELAKU
Posma Sariguna Johnson Kennedy, Santi Lina Siregar
86-96
PDF (English)
PENGARUH PROMOSI E-CARD TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
Leni Cahyani, Arlin Ferlina Mochamad Trenggana, Eka Irawati
97-100
PDF (English)
EDITORIAL TEAM
AUTHOR GUIDELINES
FOCUS & SCOPES
PUBLICATION ETHICS
ARTICLE TEMPLATE
Akreditasi Jurnal
Indexed By:
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan