##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Terkini
navigation.archives
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
navigation.submissions
Dewan Editor
PUBLICATION ETHICS
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
##navigation.archives##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 2 No 1 (2018): IKRAITH-HUMANIORA vol 2 Nomor 1 Bulan Maret 2018
Vol 2 No 1 (2018): IKRAITH-HUMANIORA vol 2 Nomor 1 Bulan Maret 2018
IKRAITH-HUMANIORA vol 2 Nomor 1 Bulan Maret 2018
Diterbitkan:
2018-01-30
Articles
PERSEPSI KETERTARIKAN INTERPERSONAL PADA GAYA BERPAKAIAN GURU DI JAKARTA TIMUR
Gumgum Gumelar, Abdul Haris
1-7
PDF (English)
KAMPANYE PROMOSI ONLINE SANDAL BANDOL PURWOKERTO DENGAN MEDIA FOTOGRAFI DESAIN
Aji Susanto Anom P
8-16
PDF (English)
HUBUNGAN DUKUNGAN SOSIAL DAN SELF EFFICACY DENGAN PROKRASTINASI AKADEMIK MAHASISWA PERANTAU YANG 1 2 BERKULIAH DI JAKARTA
Lisa Dwi Lastary, Anizar Rahayu
17-23
PDF (English)
KOMPETENSI DAN KEBUTUHAN SEKRETARIS DAN ADMINISTRASI PROFESIONAL TERKINI DI SEPULUH PERUSAHAAN INDONESIA
Kristiana Widiawati, Selfiana2 .
24-30
PDF (English)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PERSADA INDONESIA Y.A.I.
Estu Mahanani, Bida Sari
31-40
PDF (English)
SEMARAKNYA THE GREENING OF MANAGEMENT DI INDONESIA
Noor Indah Rahmawati
41-52
PDF (English)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MATAHARIMALL.COM
Estu Mahanani
53-61
PDF (English)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRESTASI KERJA (STUDI KASUS KARYAWAN PT DANENDRA AGUNG PERKASA JAKARTA)
Maya Syafriana Effendi, Desnirita .
62-68
PDF (English)
PDF (English)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN
Maryati Rahayu1, Bida Sari
69-76
PDF (English)
MODAL PSIKOLOGIS DAN INTENSI JOB HOPPING PADA PEKERJA GENERASI MILLENIAL
Ratna Dyah Suryaratr, Muhammad Adib Abadi
77-83
PDF (English)
POTENSI WAKAF UANG UNTUK PENDIDIKAN (STUDI KASUS FEB UMJ)
Jaharuddin .
84-94
PDF (English)
NILAI PENTING LANSKAP BUDAYA MINAPADI DESA BUNISARI
Sitti Wardiningsih, Ray March Syahadat, Bayuanggara Cahya Ramadha, Andi Eka Tiara Diana Putri, Priambudi Trie Putra5
96-100
PDF (English)
REKONSTRUKSI KONSEP PROFITABILITAS DALAM PERSPEKTIF ISLAM
Putri Pratama, Jaharuddin .
101-108
PDF (English)
PENGARUH PESAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI (Survey Pada Followers Instagram @indonesiajuarakuliner)
Sri Ekowati P
109 - 115
PDF (English)
EDITORIAL TEAM
AUTHOR GUIDELINES
FOCUS & SCOPES
PUBLICATION ETHICS
ARTICLE TEMPLATE
Akreditasi Jurnal
Indexed By:
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan