##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Terkini
##navigation.archives##
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
Dewan Editor
PUBLICATION ETHICS
##manager.setup.privacyStatement##
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
##navigation.archives##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 12 No 2 (2025): Jurnal Manajemen Vol 12 No 2 Juni 2025
Vol 12 No 2 (2025): Jurnal Manajemen Vol 12 No 2 Juni 2025
DOI:
https://doi.org/10.37817/jurnalmanajemen.v12i2
Diterbitkan:
2025-05-02
Articles
Pengaruh Affective Commitment, Job Satisfaction, Job Stress dan Burnout terhadap Turnover Intention pada Karyawan Perbankan
Ayu Enggar Purnama Sari, Nina Nurhasanah
1-13
PDF (English)
Pengaruh Promosi, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Ayam Potong Di UD FKM
Swesti Mahardini, Malik Hidayat, Henni Handari, Sabina Arjani
14-22
PDF (English)
Pengaruh Corporate Social Responsibility, Kepemilikan Manajerial, dan Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Perusahaan Sektor Transportasi dan Logistik Yang Terdaftar di BEI Periode 2019-2023)
Fitri Yani, Mery Wanialisa, Lely Indriaty, Maryati Rahayu, Rinaldi Syarif
23-32
PDF (English)
Teknologi Informasi dalam Meningkatkan Efisiensi Tata Usaha
Yosi Riska Ramanda Putri, Sabna Mutiara Insani, Lutfiah Nurahmawati Putri, Sarpan, Ilham Kudratul Alam, Kuswanti
33-40
PDF (English)
Administrasi Perkantoran Pada Peningkatkan Kinerja Pegawai Direktorat Jenderal Perhubungan Udara
Poppy Irmada, Ainaya Alfatiha, Tian Setiawati, Ilham Kudratul Alam, Sarpan, Kuswanti
41-47
PDF (English)
Word of Mouth Sebagai Variabel Mediasi Pengaruh Antara Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian
Albafery, Darimi
48-54
PDF (English)
Lokasi Universitas Persada Indonesia Y.A.I
MENU
EDITORIAL TEAM
AUTHOR GUIDELINES
FOCUS & SCOPES
PUBLICATION ETHICS
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan